Pemkab Karimun Segera Pulangkan Jenazah (Almh) Jaminah dari Malaysia

Karimun,Silabusnews.com — Pemerintah Kabupaten Karimun akan segera memulangkan jenazah Tenaga Kerja Indonesia (TKI) bernama Jaminah (45) warga Kundur ,Kecamatan Kundur Utara Kabupaten Karimun.Provinsi Kepulauan Riau.

Diketahui bahwa , (Almh) Jaminah meninggal sudah 12 hari berada di Malaysia yang belum dikebumikan, pasalnya hingga kini jenazah masih berbaring kaku di Rumah Sakit Malaysia sejak (12/7) lalu adalah warga Kundur yang bekerja di Malaysia.

Bupati Karimun H Aunur Rafiq mengatakan, ( Alm) Jaminah TKI berusia 45 tahun tersebut meninggal dunia di Malaysia. Karena itu, kita akan memfasilitasi pemulangan jenazah dari Malaysia untuk segera memulangkan ke Indonesia (Kundur -Red) agar segera dikebumikan di Kundur , Kecamatan Kundur Utara. ungkapnya.

“Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karimun H Aunur Rafiq juga memberikan bantuan kepada dua perwakilan keluarga untuk berangkat ke malaysia dalam mengurus permasalahan disana, sehingga jenazah segera dibawa untuk dimakamkan,” tuturnya pada Selasa,(23/7/2019).

Bupati Karimun H Aunur Rafiq mendatangi rumah duka untuk mengucapkan bela sungkawa sebagai bentuk kepedulian Pemkab Karimun terhadap Almarhumah, serta mendengar langsung dari pihak keluarga yang mana hingga kini jenazah Almarhumah Jaminah masih berada di Malaysia,ucapnya

“Untuk memulangkan jenazah Jaminah dari malaysia ,Pemkab Karimun telah berkoordinasi dengan KBRI disana dalam pemulangan jenazah agar secepatnya dikebumikan. Kami akan segera memproses pemulanganya “Kata Rafiq.

Penulis: Nababan

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.