oleh

Pemkab Bintan Selenggarakan Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M

Plt Bupati Bintan, Robi Kurniawan, melakukan foto bersama usai kegiatan Tabligh Akbar (Foto Dok)

Silabusnews.com, Bintan – Kegiatan Tabligh Akbar sempena Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/ 2021 M) di laksanakan Pemerintah Kabupaten Bintan yang bertempat di Kantor Bupati Bintan, dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan, Jum’at (22/10/2021) siang.

Kegiatan ini dihadiri Sekda Bintan, Kapolres Bintan, Seluruh Kepala OPD Bintan, Camat, Lurah Se-kabupaten, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, TNI dan Polri, Baznas Bintan, serta 12 pondok pesantren yang ada di Bintan.

Dalam kesempatan tabligh akbar ini, seluruh yang hadir mendengarkan tausyiah dari Ust Dedi Sanjaya LC, dimana dalam penyampaian dakwahnya, yang menekankan pentingnya pemahaman dan peningkatan Islam serta menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan.

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyampaikan rasa syukur atas peristiwa maulid nabi, yang mana merupakan peristiwa penting untuk bagaimana manusia dapat meneladani akhlaq Nabi Muhammad SAW, didalam menjalani kehiduoan.

“Peristiwa Maulid Nabi ini merupakan peristiwa penting, didalam kehidupan manusia, agar dapat meneladani akhlaq Nabi Mubammad,” ujarnya

“Puji sukur kira panjatkan ke hadirat Allah SWT, dimana kita masih dapat berkumpul dalam memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H ini,” lanjutnya

“Semoga, peringatan ini juga dapat menjadikan Kabupaten Bintan, baldathun thoybatun warobbun Ghofur dengan meneladani Akhlaq Nabi Muhammad SAW “, harapnya.

Pada kegiatan Maulid Nabi ini, pemerintah daerah bersama Baznas Bintan juga turut memberikan santunan bagi para santri yang berprestasi. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.