oleh

Pemkab Anambas Peringati HUT RI Ke-77 Tahun 2022

Abdul Haris Pimpin Upacara HUT RI Ke-77 di depan Halaman Kantor Bupati Anambas Pasir Peti. (Foto : Ayu/Silabusnews.com)

Silabusnews.com, Anambas  – Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) laksanakan Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-77 RI digelar di halaman Kantor Bupati Kabupaten Anambas (KKA) di JL. Raja Haji Fisabilillah, Pasir Peti, Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan, “Pelaksanaan upacara kebangsaan” Rabu (17/08/2022).

Kegiatan HUT RI ke 77 Tahun 2022 dihadiri segenap jajaran TNI-Polri, PNS, lembaga, instansi vertikal, Siswa siswi dan masyarakat.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam rangkaian kegiatan HUT RI yang ke-77 tahun kita masih diberikan kesehatan, kesempatan dan kebahagian, memaknai hari kemerdekaan ini, itu kita perlu mensyukuri sebagai generasi penerus para pejuang dan bangsa ini,” Ujar Abdul Haris.

Dengan mengisi pembangunan-pembangunan yang ada, baik itu pembangunan fisik maupun non fisik, merupakan hal yang terbaik untuk generasi kedepannya. “Maka dari itu berikanlah yang terbaik untuk dilanjutkan oleh generasi penerus.

Bupati Anambas juga membacakan beberapa hal yang telah di capai dalam pembangunan oleh Provinsi Kepulauan Riau, berdasarkan naskah Gubernur Kepri, antara lain. Ia juga memaparkan Tingkat pengangguran mengalami, penurunan sebesar 1,89 persen, dimana di bulan Agustus tahun 2021 berada ditingkat 9,91 persen dan di bulan Februari tahun 2022 sebesar 8,02 persen.

Kemudian, angka Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kepulauan Riau mengalami peningkatan sebesar 0,20 poin, dimana tahun 2020 sebesar sebesar 75, 59 poin dan pada tahun 2021 sebesar 75,79 poin. Untuk regional Sumatra posisi IPM Kepulauan Riau menduduki posisi teratas,”.

Setelah usai acara pengibaran bendera merah putih foto Bersama.

(AYU).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.