Pelayanan Kelurahan Kijang Kota Dinilai Kurang Baik

Silabusnews.com – Bintan, Sejak di pimpin oleh lurah baru yakni Dito, sistem pelayanan di kelurahan Kijang Kota, kecamatan Bintan Timur, kabupaten Bintan dinilai kurang baik.Hal tersebut diungkapkan seorang warga Kampung Nosari kepada Silabusnews.com, Rabu (21/08/2019).

“Saya sebagai warga yang butuh pelayanan dari pemrintah sangat kecewa atas kinerja serta etika lurah dan beberapa staf Kelurahan Kijang. “Suami saya pernah melapor ke kelurahan Kijang Kota kepada Kasi Sosial tapi tidak di tanggapi. Suami saya melapor karena ada orang kurang waras masuk ketempat usaha kami di jalan sungai Datuk Atas, sehingga membuat karyawan kami ketakutan dan pelanggan kami tidak berani datang. waktu suami saya lapor lewat telpon, kasi sosial kelurahan Kijang Kota menyampaikan itu bukan tanggung jawabnya dan bukan urusan kelurahan” ucapnya

Selain itu Ketua RT di Kijang Kota menyebutkan banyak aduan masyarakat yakni merasa kecewa terhadap pelayanan di kelurahan Kijang Kota dan menceritakan hal itu kepada oknum wartawan.

“Saya merasa kecewa terhadap pelayanan di kelurahan Kijang Kota. Khususnya dalam program bantuan sosial (Rastra-red). Saat itu saya pernah mengajukan permohonan perubahan penerima beras rastra warga saya. Dari nama yang sudah terdaftar di ganti ke warga saya yang belum terdaftar, karena warga saya yang sudah terdaftar itu sudah pindah ke luar kota. Warga saya yang mau mengantikan ini juga kurang mampu tapi pihak kelurahan mengatakan tidak bisa.” Ujar Ketua RT yang tidak mau namanya dipublis.

Mendengar keluhan beberapa warga Kijang dan Ketua RT, Lurah Kijang Kota Dito saat dikonfirmasi mengeluarkan nada suara yang tinggi. Bahkan beberapa stafnya seperti Ismadi dan Suhairi(aik) melarang untuk dikonfirmasi.

Sampai berita ini dipublis, pihak keluran Kijang Kota belum bersedia untuk memberikan informasi terkait keluhan warga Kijang. (Yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.