oleh

Pelaku Usaha Ini Dapat Piagam Penghargaan di Kijang

Ketua kelompok Kube sembari senang menerima piagam penghargaan dari ketua umum DPP Perppat Bentan Hasriady” Minggu 30/1 foto le 

Bintan, Kepri – Ketua Umum DPP PERPPAT Bentan, Hasriawady, S.P mengadakan kegiatan pertemuan di tempat Tempayan Kopi, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (30/01/2022).

Acara tersebut digelar dalam rangka penyerahan piagam penghargaan secara simbolis kepada para pihak sejumlah penggiat Kube setempat. Tidak hanya itu, Agenda tersebut juga disejalankan dengan sesi dialog tanya – jawab seputar hal home industri serta ruang lingkupnya.

Seperti diketahui bersama, Pada beberapa waktu lalu para pengurus dan anggota DPP PERPPAT Bentan sudah dilantik langsung oleh Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan di Gedung LAM dekat Kelurahan Kijang Kota. Disamping itu, Dimeriahkan gelar produk UMKM dan pameran foto hasil karya warga lokal.

Hasriawady yang kerap dipanggil Gentong dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh tamu yang sudah berkenan hadir memenuhi undangan giat penyerahan piagam penghargaan dimaksud.

” Iya, Menyampaikan keinginan dan harapan soal produk UMKM. Semoga dengan apa yang disampaikan terkait persoalan yang kami hadapi dapat terjawab solusinya, ” Ujar salah seorang Ketua kelompok Kube sembari senang menerima piagam penghargaan.

Le

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.