oleh

Pekerjaan Jembatan Belum Tuntas, Sudah Diresmikan

Jembatan Selayang Pandang di kabupaten Anambas” Sabtu 10/1 foto ayu

SilabusNews.com, Anambas – Proyek pembangunan jembatan Selayang Pandang (SP) II di Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas dengan metode Multiyears, selama tiga tahun dengan menelan anggaran sekitar Rp 72 Miliar akhirnya bisa dilintasi oleh pengguna kendaraan lalu lintas, Sabtu (01/01/2022).

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH mengatakan, akses jalan SP II ini telah tuntas pekerjaannya, dan pada tanggal 1 Januari 2022 dibenarkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas melintas di akses tersebut.

Tetapi, fakta dilapangan masih ada perkerjaan belum tuntas, sehingga, menimbulkan pertanyan dikalangan masyarakat, padahal sudah diresmikan atau ditepungtawar menurut budaya masyarakat Anambas.

Sejumlah karyawan PT. Ganesha Bangun Riau Sarana, Kerja di Tengan-Tengah Jembatan Selayang PandangĀ  ll, Senin 10 Januari 2020, foto Ayu

Sejumlah masyarakat juga bertanya-tanya kepada tim media ini apakah anggaran pembangunan SP ll milik peribadi atau milik partai hingga berwarna hijau, kata bang iyan.

Sejumlah karyawan PT. Ganesha Bangun Riau Sarana masih terlihat melakukan kegiatan ditengah-tengah Jembatan SP ll, Senin (10/01/2022), dan saat dikonfirmasi salah seorang karyawan yang namanya tak ingin dipublikasikan mengatakan bahwa mereka hanya melakukan penempelan lobang pin tiang.

“Kami diperintahkan untuk menambal lobang pin tiang saja, karena jika tidak ditambal air akan masuk dalam tiang,” pungkasnya

(Ayu).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.