oleh

Ini Dia Tokoh BPD Dari Bintan

Ketua Umum BPD, Fery Radiansyah, ST, MM di Marjoly Beach Resort Bintan dilaksanakannya Rakernas, Minggu (09/01/2022). Foto le

Silabusnews.com, Bintan – Pada beberapa waktu yang lalu, Setelah dikukuhkan oleh Pengurus Pusat selaku Ketua Umum, Fery Radiansyah, ST, MM di Marjoly Beach Resort Bintan dan dilaksanakannya Rakernas, Minggu (09/01/2022).

Ketua Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Daerah Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kepulauan Riau (Kepri), Syukur Hariyanto, S.IP ternyata memiliki agenda mengawal hasil Rakernas agar dapat terealisasi sesuai dengan harapan.

Dirinya yang juga dari Ketua Komisi II membidangi Bimtek tersebut, Mengaku optimis akan peningkatan kapasitas BPD se-Nasional dan Daerah. Pasalnya, Dari 7 usulan pihaknya jika terealisasi 3, Sudah baik sebagai langkah awal untuk kemajuan BPD.

“ Ini menjadi indikator untuk keberhasilan PABPDSI dalam mengantarkan aspirasi BPD yang ada di Indonesia. Sebab, PABPDSI adalah rumah Besar, ” Ujar Syukur di Kafe Pawon Pitue, Jalan Lekong, Bandung tadi sore.

Masih sambungnya, Ia dari Komisi II mengapresiasi sekali apa yang menjadi target PABPDSI pusat dan memperjuangkan hasil Rakernas sampai pada titik realisasi sangat luar biasa.

“ Alhamdulillah Ketua dan tim bekerja dengan keras sehingga sudah dapat realisasi dari usulan-usulan yang kita sampaikan khususnya Bimtek. Salah satunya adalah peluncuran Aplikasi Desa yang sudah disiapakn untuk diluncurkan ke BPD setempat. Ini langkah yang besar dan sangat berdampak dengan desa, ” Tambahnya lagi yang kerap dipanggil Buyung.

Disimpulkannya, Tugas dan tanggung jawab bersama. Dirinya jauh-jauh dari Kepri untuk se-Indonesia agar semua dapat terwujud dari mimpi menjadi kenyataan untuk BPD yang bermarwah dan sejahtera.

Penulis: Le

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.