oleh

Peduli Sesama Berbagi Kasih 

Ikatan Wartawan Online (IWO) Karimun berikan bantuan berupa paket sembako kepada Jonri V. Rekan insan pers” Rabu 9/2 foto Rahotan.

Silabusnews.com, Karimun –  Perwakilan Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Karimun berikan bantuan berupa paket sembako kepada Jonri V. Rekan insan pers yang bertugas di wilayah Karimun kini istrinya sedang mengalami sakit Kangker.

Bantuan diberikan langsung oleh Ketua PD IWO Karimun, Rusdianto didampingi  Bendahara Masjan Sianturi, serta sejumlah Anggota di kediamanya” Rabu (09/02/2022).

Jonri warga paya manggis kec.seilakam barat mengatakan,bersempena dengan Hari Pers Nasional Dirinya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan IWO Karimun atas kepedulian dan bantuannya.

“Saya doakan semoga kawan-kawan seluruh anggota IWO diberi kelapangan rezeki serta kesehatan. Dan saya juga memohon doa supaya istri saya dapat segera pulih semula kala,” ucap Jonri.

Dikesempatan yang sama,saat diwawancarai oleh awak media, Ketua PD IWO Karimun Rusdianto mengatakan bantuan ini merupakan swadaya dari teman- teman yang menyumbang secara sukarela untuk saudara kita yang mendapat musibah. Semoga dengan sumbangan ini bisa meringankan beban dari keluarga Jonri.

“Ini kita lakukan bertepatan dengan Hari Pers Nasional, dan mendapati kabar ada salah satu istri dari rekan waratawan yang menderita suatu penyakit. Maka dari itu IWO Karimun langsung tergerak hati untuk membantunya”. ucap Rusdianto selaku orator pemberi bantuan sekaligus ketua Ikatan Wartawan Online Karimun.

Rahotan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.