Paskibraka Sang Merah Putih Angkatan Ke 10, Beri Arahan Disiplin.

 

Pasukan Pengibaran Bendera Merah Putih Angkatan Ke-10 di beri Arahan Disiplin Oleh Kordinator Paskibraka Dan Ramil 02 Tarempa 2018

ANAMBAS Silabusnews.com  -Pasukan Pengibaran Bendera (Paskibraka) Sang Merah Putih Angkatan Ke-10 diberi arahan disiplin dijalan Imam Bonjol Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan di halaman kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas. Rabu, (8/8/2018).

Danramil 02 Tarempa Kapten Infantri Syamsuwarno memberi arahan kepada pasukan Paskibraka Angkatan ke-10 Tahun 2018, Dalam arahannya menjelaskan betapa pentingnya gerakan yang tidak seimbang antara kiri dan kanan dan pasukan harus diberikan arahan, santapan rohani supaya timbul kesadaran seorang Paskibraka.

Pasukan Paskibraka harus Punya kesadaran, sebagai generasi muda, harus diberikan tanggung jawab.
Mereka kita buat enjoy, tidak merasa lelah dan stress.

Pada kesempatan itu. Ia juga berharap, Pelatih tolong perhatikan rata-rata air dalam PBB, tegur mereka, berikan reword jangan membuat pasukan paskibra terlalu tegang sehingga mengakibatkan stress katanya.

Lanjutnya, Danramil 02 Tarempa mengatakan kepada anggota Paskibra Angkatan ke-10 Tahun 2018, disini lah tempat untuk melatih diri, kamu akan melatih sendiri, tidak ada pembinan yang akan memberikan arahan tanpa dari diri peserta paskibraka itu sendiri tegasnya.

Ia juga menjelaskan, stamina harus dijaga, suplemen harus dimakan jangan sampai tidak dimakan. Karena itu penting untuk menjaga stamina.

Juga iya menerapkan Peserta jam 22.00 harus istirahat, jangan main-main lagi. Istirahat yang benar bukan banyaknya waktu tidur. Tetapi sejauh mana peserta lelap tidur.

Nasip bangsa ada ditangan putra putri bangsa pastinya putri putra Kabupaten Anambas juga nama baik tim Paskibra Angkatan ke-10 Tahun 2018, juga nama baik sekolah mereka ujarnya,(SD).

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.