oleh

“Alamak! Satu Unit Mobil Damkar Diamankan Pemilik Bengkel.

Anambas Silabusnews.com – ┬áSatu unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Milik satuan polisi Pamong Peraja / Satpol PP Kabupaten Kepulauan Anambas ditahan oleh pemilik bengkel Berdikari Motor Yuli. Jalan Kampung melayu Kecamatan Siantan.

Saat dikonfirmasi Yuli Mengaku. Semua itu dilakukan karena ongkos perbaikan Satu unit mobil damkar belum dibayar.

Yuli, pemilik bengkel mengaku terpaksa melakukan hal itu. Dia mengaku sudah kehabisan kesabaran, karena lapan bulan sudah sejak Januari 2017 hingga bulan Agustus 2018 ini upah perbaikan mobil Damkar tersebut tidak dibayar.

“Sudah habis kesabaran saya. Ujarnya nunggu uang cair, tapi tidak tahu kapan cairnya, makanya kita ambil dulu mobil Damkar ini untuk jaminan,” kata Yuli, Kamis (7/8).

Kini mobil tersebut saya amankan diparkirkan depan rumah Yanto di Desa Bantu batutambun.

Namun Yuli menyebutkan biaya perbaikan untuk satu unit mobil tersebut. Sebesar 14,500,000 (Empat belas juta lima ratus ribu rupiah)

Adapun kerja yang saya lakukan. Yaitu bikin bak, dan reham Sasisnya katanya. Tambah Yuli jika tidak juga dibayar dalam waktu dekat ini saya akan melaporkan kepihak yang berwajib. Dikarenakan saya sudah merasa dirugikan

Sementara itu, Kasatpol Zairin dan kepala bidang damkar Agus, saat dikonfirmasi oleh awak media ini melalui Telpon / Hp tidak satupun yang aktip. tidak bisa dihubungi oleh awak media ini sehingga berita ini dilansir, (RD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.