oleh

Partai Gerindra Berbagi

Kader dan pengurus Partai Gerindra saat melakukan pembagian takjil di pintu masuk Desa Teluk Sasah, Selasa 12/04/2022 (Foto Silabusnews.com)

Silabusnews.com, Bintan – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya ( DPC Gerindra) Kabupaten Bintan, melaksanakan kegiatan pembagian sembako dibeberapa titik di jalur lintas barat serta dilanjutkan dengan pembagian takjil di Desa Teluk Sasah, Kecamatan Seri Kuala Lobam, sekalian ajang silahturahmi dengan PAC Gerindra Bintan Utara dan Seri Kuala Lobam serta tokoh masyarakat, Selasa (12/04/2022) sore.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bintan, Zulfajri, S.Pd. I., dalam sambutannya mengatakan, bahwasannya seluruh umat nuslim pada saat bulan suci Ramadhan 1443 H, sedang diuji dengan ketaqwaan dan keimanan, oleh yang maha kuasa.

“Sebagaimana hal itu juga tak terlepas yang dialami Partai Gerindra dalam.menjalani gerakannya,  sudah pasti diuji dengan cobaan-cobaan,” jelasnya.

“Seluruh masyarakat sedang diuji, dimana selain menjalankan ibadah puasa, diuji dengan masa pandemi yang sudah berkepanjangan,” lanjutnya.

“Kita harus dapat bertahan melawan keadaan saat ini, serta harus patuh pada aturan yang telah ditetapkan pemerintah, dimana semuanya itu adalah untuk diri kita sendiri,” paparnya.

Saya mengingatkan, kepada seluruh kader dan kepengurusan Partai Gerindra yang hadir, agar segera menjalankan program yang bertakjub, Gerindra Berbagi,” pesannya.

“Seluruh kader dan pengurus yang hadir maupun yang berhalanvan hadir, agar selalu tetap solid dan dapat menjalankan amanah partai, agar poros perjalanan roda partai dapat berjalan dengan baik,” pungkasbya

Patar Sianipar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.