Pangkat Semakin Tinggi, Tanggungjawab Dan Tauladan Juga Harus Tinggi

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., saat nenyampaikan sambutannya pada upacara pelantikan 27 personel polisi yang naik pangkat, Senin 02/01/2023.

Bintan, Kepri – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., memimpin langsung upacara kenaikan pangkat personil Polres Bintan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Mapolres Bintan, dilanjutkan dengan tradisi penyiraman air kembang kepada seluruh personil yang naik pangkat yang dipimpin oleh Kapolres Bintan. Senin (02/01/2023).

Dalam amanatnya, Tidar mengucapkan selamat, kepada sejumlah anggota Polres Bintan yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas prestasi, kinerja yang ditunjukan selama ini,” tuturnya

“Kenaikan pangkat merupakan komulatif dari penilaian beberapa aspek seperti Dedikasi, Loyalitas, Disiplin, tanggung jawab serta sikap perilaku yang tidak tercela,” lanjutnya.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., melakukan tradisi penyiraman air kembang kepada seluruh personil yang naik pangkat, Senin 02/01/2023

Dari 27 personel Polres Bintan yang naik pangkat terdiri dari AKP ke Kompol sebanyak 2 personil, Iptu ke AKP sebanyak 5 personil, Ipda ke Iptu sebanyak 6 personil, Bripka ke Aipda sebanyak 6 personil, Brigpol ke Bripka sebanyak 5 peronil, Briptu ke Brigpol sebanyak 1 personil Bripda ke Briptu sebanyak 2 personil.

Diakhir amanatnya Kapolres Bintan menyampaikan bahwa semakin tinggi pangkat dipundak, diharapkan dapat menunjukan sikap ketauladanan yang lebih baik, profesionalisme melalui peningkatan kinerja dengan melaksanakan semua yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

“Pangkat merupakah amanah, yang tidak hanya dipertanggungjawabkan kepada Negara, Institusi dan pimpinan. Tapi juga dipertanggungjawabkan juga kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tegasnya.

“Selamat kepada personil yang telah dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi, semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan perlindungan dan bimbingan-Nya kepada kita semua,” pungkasnya

*/PS

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.