oleh

Musrenbang Sungai Enam, RT/RW Berharap Dapat Terealisasi Bukan Hanya Seremonial Saja.

 


Bintan Silabusnews.com – Musyawarah perencanaan pembangunan (MUSREMBANG) kelurahan  sungai enam kecamatan bintan timur kabupaten bintan jumat pagi 25-01-2018.

Turut hadir camat bintim, DR Rusli Babinkamtibmas sungai enam,kepala puskesmas dan para undangan.

Lurah Sungai Enam Indra Gunawan.S.sos.M.pd dalam sambutannya menyampaikan”Pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin, Untuk membangun dan meningkatkan SDM yang ada di sungai enam.

Alhamdulillah tahun 2018 kelurahan sungai enam ada peningkatan, pembangunan
tujuh kegiatan antara lain
-pembangunan gedung pkk.
-pembangunan paping blok.
-Renofasi teralis
-tapak nelayan
-dll.

Insya allah pihak kelurahan akan berusaha untuk menjeput bola ke Dewan terhormat untuk pembangunan di sungai enam ini.”ucapnya.

Camat bintan timur DR Rusli memberikan masukan dalam acara musrembang kelurahan sei enam saat menyampaikan kata sambutan ” usulan-usulan peserta musrenbang kebanyakan berbentuk fisik.
Perlu kita ketahui, usulan – usulan itu tidak hanya harus berbentuk fisik. Bisa juga non fisik.alangkah baiknya kalau kita juga mengusulkan program kesehatan dan pendidikan, bupati bintan yang mengedepankan kesehatan dan pendidikan untuk masyarakat bintan. “Ucapnya.

Berbagai macam usulan yang di ajukan oleh rt dan rw di kelurahan sungai enam.rt /rw berharap usulan-usulan ini dapat terealisasi dan bukan hanya seremonial saja. (Yogi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed