oleh

Muspika Kecamatan Sultan Daulat gelar Vaksinasi Masal

Muspika Kecamatan Sultan Daulat saat gelar Vaksinasi Masal, foto Dok silabusnews.com

Silabusnews.com, Subussalam – 
Muspika kecamatan Sultan daulat kota Subulussalam gelar Vaksinasi Masal di Aula pukesmas Sultan Daulat,Senin,7/6/2021.

Acara vaksinasi Masal tersebut berbagai Unsur Masyarakat yang datang Mulai dari kepala Desa perangkat Desa Dan juga tokoh Masyarakat dan Warga yang Sudah lensia yang ada di kecamatan Sultan Daulat.

Pemerintah Kota melalui Muspika kecamatan Sultan daulat kembali melaksanakan vaksinasi massal. Kali ini ada 150 orang khusus kelompok lensea prangkat Desa kepala Desa dan masyarakat kecamatan Sultan Daulat yang divaksinasi Covid-19
Pelaksanaan vaksinasi massal tahap satu Di kecamatan Sultan Daulat bekerja sama , dengan TNI/Polri,kapus Sultan Daulat Amelia Kaloko S.kep mengatakan, Masyarakat Sangat Sadar perlunya mendapat Vaksinasi.

“Kali ini kita mendapatkan 150 Orang yang Divaksin. Makanya kami berani menggelar vaksinasi massal hari ini. Semua kita libatkan, mulai tenaga kesehatan dari Puskesmas, rumah sakit, polisi dan TNI,” kata buk Amelia Kaloko,S.kep saat memberikan keterangan.

giat Vaksinasi hari dapat kunjungan bapak Kodim 0118 Subulussalam letkol inf Winas Kurniawan, Sip,M,Tr(han) yang di hadiri Camat Sultan Daulat ,Arbi.Sp,Polsek Sultan Daulat, Iptu,Didik Surya,SH,dan Danramil Sultan Daulat,kapten Inf,Gunawan.

Dan ini terus kita lakukan Sesuai dengan intruksi yang kita terima,Muda mudahan Masyarakat semakin Sadar banyak yang mau di Vaksinasi dan terus kita Sosialisasi kan,tutup buk,kapus,Amelia.

(RM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed