Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan Dan Kesatuan Bangsa

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. sebagai Inspektur Upacara Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2022

Bintan, Kepri– Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. sebagai Inspektur Upacara dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Bintan serta Personil Polres Bintan, melaksanakan Upacara Bendera memperingati Hari Pahlawan ke 77, Tahun 2022 di lapangan upacara Mapolres Bintan, Kamis 10 November 2022 (10/11/2022)

Tidar menyampaikan, bahwa di Hari Pahlawan ini kita renungkan dengan sungguh-sungguh dan kita hidupkan kembali dalam benak kita untuk perjuangan para pahlawan bangsa.

Pengibaran bendera merah putih pada upacara memperinvati Hari Pahlawan ke 77 di Mapolres Bintan

“Para pejuang telah berkorban untuk Kemerdekaan yang sesungguhnya, Kita mempunyai semua modal dasar untuk menjadi Bangsa pemenang, marilah kita bergerak bersama dan maju bersama dengan tekad untuk menang,” ujarnya.

“Peringatan Hari Pahlawan ini kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak-anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini, sesuai dengan tema Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022, Pahlawanku Teladanku,” ajaknya

“Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 ini untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain,” tambahnya

Pahlawan akan menjadi teladan bagi kita mengarungi masa–masa penuh tantangan. Teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi Pemenang.

Untuk itu marilah kita terus menerus memupuk nilai kepahlawanan agar tumbuh subur dalam hati sanubari segenap insan bangsa Indonesia,” pungkasnya.

*/PS

 

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.