Moeldoko Lantik Ketua Dewan Pimpinan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Kepri  H Aunur Rafiq,  priode 2022 – 2027

Moeldoko ketua DPP HKTI saat menyampaikan kata sambutan, di Gedung Nasional Karimun, Senin (21/11/2022). F. Rahotan.

Karimun, Kepri – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si resmi dilantik sebagai Ketua DPD Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) periode 2022-2027.

Moeldoko selaku ketua DPP HKTI Melantik dengan langsung Aunur Rapiq menjadi Ketua terpilih HKTI Provinsi Kepulauan Riau.  di Gedung Nasional Karimun, Senin (21/11/2022).

Acara Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan RI.

Pelantikan Aunur Rafiq  beserta pengurus HKTI Terpilih Provinsi Kepulauan Riau dihadiri oleh Gubernur Kepri H Ansar Ahmad S.E,MM, Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim M.Si,Ketua DPRD Kabupaten Karimun Yusuf Sirat.

Ketua Umum DPP HKTI, Jenderal TNI (Purn) Dr Moeldoko mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan DPD HKTI Provinsi Kepri.

” Selamat kepada Ketua yang telah dilantik, semangat untuk mengabdi dan bekerja dengan baik seperti apa yang diharapkan oleh masyarakat. Khususnya para petani,” Jelas Moeldoko.

Moeldoko juga berpesan kepada DPD HKTI Kepri dan DPC di kabupaten dan kota untuk terus menjadi mitra strategis pemerintah dan terlibat dalam proses pembangunan khususnya pada sektor pertanian.

“HKTI juga harus tampil untuk membantu pemerintah dalam menghadapi situasi ekonomi dunia saat ini,” tegasnya.

Pada acara yang sama, Aunur Rafiq  menegaskan bahwa kepengurusannya akan berusaha dengan segala daya upaya untuk memajukan sektor Pertanian di Provinsi Kepulauan Riau.

Selain soal ketahanan pangan, ia menyebut HKTI juga akan fokus untuk mensejahterakan para petani di Provinsi Kepri.

Petani makmur dan sejahtera wajib kita wujudkan, berbagai persoalan seperti ketahanan pangan, sarana dan prasarana, pupuk bersubsidi dan harga komoditas pertanian di pasaran jadi perhatian kita semua,” ucap Aunur Rafiq.

Acara demi acara berlangsung dengan Lancar, Aman Kondusif.

Rahotan.

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.