Meriahkan HUT RI Ke-74, Satlantas Polres Karimun Berikan Bendera Dan Helmet Kepada Pengendara Roda Dua

0
7
Karimun,Silabusnews.com – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karimun membagikan 1700 bendera merah putih ukuran kecil, dan memasangkan tanda Pin  serta  memberikan Helmet kepada anak anak dan dewasa sebanyak 17 buah secara gratis kepada pengendara sepeda motor di depan Mako polres Karimun Jalan Jendral  Ahmad Yani, Jum’at  (16/08/2019). pagi.

Pembagian bendera merah putih sebanyak 1700  lembar ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres  karimun AKP  Teuku F .Kenedy , SH, S.I.K,  bersama jajarannya.

“Giat bagi bendera ini selain untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI, juga untuk memupuk rasa nasionalisme dan memotivasi masyarakat agar ikut menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Kabupaten karimun ” ungkap Kenedy.

Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku F. Kenedy SH, S.I.K, berharap kepada masyarakat tetap tertib dalam berlalu lintas dan peduli dengan keselamatannya di jalan  kemanusiaan, cetusnya.

“Nantinya kita  juga membagikan bendera dan pemasangan Pin serta memberikan Helmet  di empat titik yang berada di depan Mapolres Karimun, Traffic light Sungai Ayam, Indo PN kepada pengguna sepeda motor, jelasnya.

Intinya kita semua mau merayakan HUT Kemerdekaan RI pada tahun 2019 dengan memeriahkannya, ujar Kasatlantas Polres Karimun AKP Teuku F. Kenedy. SH. S.I.K

Aksi bagi bendera ini mendapat tanggapan positif dari salah seorang pengendara sepeda motor mengatakan “Kita harus pupuk rasa nasionalisme selalu ditengah kehidupan bermasyarakat, Agar dengan aksi bagi-bagi bendera secara gratis bisa lebih semangat menunjukkan rasa nasionalisme kebangsaan kita semua, pungkasnya.

(James)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.