Menjelang H-2 Arus Mudik Nataru di Karimun Mulai Meningkat

Karimun, Silabusnews.comĀ – Polsek Kawasan Pelabuhan Kawasan ( KKP) Polres karimun menggelar pengamanan giat Masyarakat di pelabuhan Domestik dan Internasional karimun dalam rangka arus mudik jelang Natal dan Tahun Baru 2020. Hal itu ditegaskan Kapolsek Kawasan Pelabuhan ( KKP) Polres Karimun AKP Muhammad Komaruddin, Amd.

Pengaturan dan pengamanan arus penumpang di pimpin oleh Kapolsek KKP AKP Muhammad Komaruddin, A.Md didampingi personil Polsek KKP lainnya di depan Pos Pam dan area pintu masuk dan keluar pelabuhan domestik karimun, Senin (23/12).

“Kami memberikan pengamanan terhadap penumpang dikawasan Pelabuhan melihat perkembangan situasi lonjakan penumpang mengalami peningkatan khususnya angkutan Ferry Domestik tujuan Batam dan Dumai,” tegasnya.

” Dia menuturkan, dalam pengaman tersebut tidak ditemukan permasalahan dan kendala terhadap alat transfortasi laut, cuaca maupun gangguan kamtibmas di wilayah
Pelabuhan Internasional dan Pelabuhan kapal Ferry Domestik, ujarnya.

Dikatakannya juga,secara keseluruhan untuk sementara situasi di pelabuhan kapal fery domestik dan internasional terdapat dalam keadaan aman, tertib dan kondusif, pungkasnya.

( Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.