Ini Harapan Wabup Karimun Kepada Anggota Panwascam Kabupaten Karimun Yang Dilantik

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim.(f.silabusnews.com)

Karimun, Silabusnews.com – Sebanyak 36 anggota panitia pengawas kecamatan ( Panwascam) Se- Kabupaten Karimun terpilih telah dilantik oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Karimun Nur Hidayat di Aula Hotel Aston.

Atas dilantiknya anggota panwascam tersebut, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengharapkan agar dalam menjalankan tugas, semua anggota panwascam, harus dapat berjalan sesuai dengan aturan perundangan undangan yang berlaku.

“Kita berharap supaya semua anggota panwascam ini dalam melaksanakan tugasnya dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ungkap Anwar Hasyim saat ditemui di Aula Hotel Aston, Senin (23/12/2019).

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan, dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada), salah satu organ yang paling disoroti masyarakat salah satunya adalah panwascam. Untuk itu, panwascam harus bekerja dengan baik dan profesional, ujarnya.

“Artinya, kalau memang ada persoalan harus ditindaklanjuti secara obyektif dan proporsional. Jangan sampai tidak obyektif dan proporsional,” ungkapnya.

( Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.