oleh

Membaca Menambah Wawasan.

Bintan Silabusnews.com – Membaca adalah salah satu penunjang untuk menambah wawasan.Pemkab bintan akan menggebrak semangat niat membaca untuk masyarakat, khususnya generasi muda kabupaten bintan.
Kegiatan promosi niat baca 2018 ini di laksanakan di lapangan relif antam kijang 30/07/18.

Bupati Bintan H. Apri sujadi.mengatakan”tidak mungkin kita bisa menguasai dunia tanpa rajin membaca. Ini saya sampaikan kepada anak-anak kami. Bahwa kondisi saat ini yang kita alami. Bahwa begitu rendahnya niat membaca masyarakat kita. Apakah ini faktor budaya ataukah memang kurangnya perhatian, Ini bagian dari kita semua  untuk mencarikan solusi secara bersama.

Percayalah kedepan anak-anak ku adik-adik yang saye sayangi. Bahwa tidak mungkin kita mampu menguasai dunia.Tanpa mengukir sebuah prestasi,mungkin kita bisa meningkatkan kapasitas diri kita tanpa rajin membaca. Jadilah semangat untuk membaca ini sangat penting .ini adalah kegiatan yang mendorong memiliki momentum menggugah hati kita semua bahwa membaca adalah sebuah kebutuhan.

Dalam acara kegiatan pagi ini. Kami menghimbau kepada anak-anak kami agar senantiasa giat gemar membaca.anak-anak kita ini adalah penerus perjuangan pembangunan di kabupaten bintan kita. 10 tahun kedepan yang sekarang masih SMA. Sudah ada yang jadi pengusaha,pejabat. Artinya anak-anak ini semua adalah gambaran kecil bagaimana kemajuan kabupaten bintan kedepan.

Kalaupun  anak-anak ku yang ada di hadapan ku ini, adalah anak-anak yang berprestasi,insya allah. Anak-anak ku inilah yang akan membangun kabupaten bintan kedepan, jauh lebih gemilang.Tidak sesuatu yang bisa di raih dengan instan. Untuk itu rajin-rajinlah membaca”pungkasnya semangat.( yogi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed