Masyarakat Bintan Menolak Aksi Kerusuhan, Kami Cinta Damai

Bintan Silabusnews.com – Melihat aksi para demonstran 22 Mei lalu,di Jakarta terjadinya Kerusuhan dan bentrokan antara demonstran dengan aparat Kepolisian,beberapa fasilitas umum dan kendaraan dirusak serta dibakar oleh para Demonstran. Semua pihak tentunya sangat menyayangkan hal tersebut.

Tentunya masyarakat Indonesia tidak menginginkan adanya kerusuhan pada tanggal 22 Mei terulang kembali.sebut M.Wahyudi Tokoh masyarakat Bintan,kamis,13/6/2019,di depan mesjid raya kijang,kecamatan Bintan timur,kabupaten Bintan.

Masih M. WAHYUDI, Kita Masyarakat Kepri, tidak akan terprovokasi dengan Isu Nasional, terkait hasil Pemilu 2019, kami percaya bahwa lembaga penyelenggara Pemilu telah bekerja secara profesional,semoga hasil dari Pemilu 2019 menciptakan pemimpin yang jujur, adil, dan amanah, kami menyatakan dengan keras menolak aksi kerusuhan.Menolak segala bentuk provokasi,tidak ingin terpecah belah oleh kelompok orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengambil ke untungkan sesaat,kita cinta Damai.

“,Ucapnya.

(yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.