oleh

Masa Depan, Peduli terhadap Masalah Kekerasan Anak.      

 

 

Bintan silabusnews.com – Desa Busung, kecamatan seri kuala lobam, kabupaten bintan, menyelenggarakan Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) menaruh perhatian khusus atas masalah kekerasan pada anak. Sebab,mereka adalah generasi masa depan yang harus dibina kualitas hidupnya.senin”23/10/17.

Untuk itu, dalam pelaksanaannya sariana ketua tim PKK desa busung berharap agar Tim Penggerak PKK dengan 10 program pokoknya bisa senantiasa bersinergi dengan program pemerintah. Ini merupakan gerakan PKK mencakup seluruh kebutuhan dasar hidup manusia sejak masih dalam kandungan hingga lanjut usia.
mengambil sikap dan inisiatif untuk menyusun program aksi penanggulangan kekerasan terhadap anak.
“Lanjut Sariana Anak adalah generasi penerus pembangunan daerah dan pembangunan bangsa. Anak adalah sumberdaya manusia masa depan yang harus dibina kualitas hidupnya,” ungkap. Sariana.

Sementara, Kepala desa busung  Rusli MM, menyampaikan dapat terus di tingkatkan, gerakkan PKK di daerah kita ini khususnya di desa busung menjalin hubungan yang baik bersama sama dengan warga.

Ikut serta dalam mensusseskan program-program Pemerintah dan Pemerintah Daerah yang berkaitan langsung dengan peran serta masyarakat.

“Rusli MM, berharap ingin mengajak kita semua untuk bersama-sama bekerja dalam rangka mewujudkan keluarga yang sehat, cerdas, berbudaya, dan sejahtera,” tegas rusli. (hr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed