oleh

MARHURSARI SINAGA KETUA RANTING PP DESA TELUK SASAH

 

Bintan – Pengukuhan Ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Teluk Sasah Kecamatan Sri Kuala Lobam Kabupaten Bintan sabtu (28/10) masa bakti 2017 s/d 2019.

 

Pelaksanaan pengukuhan Ranting PP di Pujasera Lobam Mas Desa Teluk Sasah dihadiri Camat Sri Kuala Lobam Lukman, Kepala Desa Teluk Sasah Ibu Nurhalizah, Ketua MPC PP Bintan Iwan Kurniawan, ketua MPC Srikandi PP Bintan Rina, Ketua PAC PP Srikuala Lobam Hasanuddi, Babinsa, Babinkantibmas serta tokoh masyarakat Lobam menyaksikan pengukuhan Ranting PP Desa Teluk Sasah.

 

Camat Sri Kuala Lobam mrnyampaikan, ” Dengan terbentuknya Ranting PP ini dapat membantu serta mendukung program Pemerintah serta aparat penegak hukum, Sudah saatnya Pemuda harus bangkit dan meningkatkan kwalitas kepemudaan sehingga menjadi proaktif kedepanya.
Disamping itu juga Kepala Desa Teluk Sasah Ibu Nurhalisah mengatakan, ” Ranting PP nantinya dapat menjalin kerja sama yang baik dan menciptakan wilayah Desa menjadi lebih baik aman dan tenteram yang membaur pada masyarakat ucapnya, ”

 

Iwan Kurniawan selaku Ketua MPC PP Bintan,” Memberi aplus Ranting PP Desa Teluk Sasah, dan selamat buat Ketua terpilih Marhusari Sinaga masa bakti 2017-2019.
Mudah mudahan kegiatan pengukuhan ini bisa menjadi contoh dan di ikuti Ranting PP di Wilayah lain. Terima kasih juga buat Ketua PAC Sri Kuala Lobam Hasanuddin Siregar telah mendukung untuk membentuk Ranting PP Desa Teluk Sasah i ini merupakan satu hal yang sangat luar biasa buat kita dalam membesarkan PP di Kabupaten Bintan semoga Ranting yang telah terbentuk dapat bersinergi pada Pemerintah dan Masyarakat untuk menciptakan wilayahnya lebih baik aehingga mewujudkan Bintan Gemilang Ucap Iwan, ”

 

Usai pengukuhan Ketua Ranting PP Desa Teluk Sasah para undangan di hibur dengan persembahan Gendang Tabur Pemuda Minang dan Trio Nabasa Foice
( H @ T )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.