oleh

Malam Ini Air Mancur Kijang Tak Hidup

Air Mancur Kijang” Jumat 31/12 foto le

Silabusnews.com, Bintan – Di tahun  tahun sebelumnya memang daya tarik Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) semakin memukau warga dan para wisatawan. Pasalnya, Air mancur dengan konsep dancing and water screen laser (menari dengan layar laser) sengaja dibangun Pemerintah Daerah untuk masyarakat dan menjadi destinasi wisata baru, Jum’at (31/12/2021).

Seperti yang diketahui bersama, Masyarakat khususnya di Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim) kerap kali disuguhkan pertunjukkan air mancur yang menari-nari mengikuti alunan musik dan menampilkan gambar berwarna-warni sebelumnya wabah Pandemi Covid-19 melanda.

Setelah kini semua ditata sedemikian rupa untuk kepuasan mata pengunjung membuat nyaman. Namun, Dalam menyambut tahun baru 2022 bagi para warga Bintan dan Tanjungpinang pada umumnya maupun luar Pulau Bintan, Nampaknya air mancur yang menyala – nyala tidak akan terwujud seperti biasanya.

Antisipasi adanya klaster Pandemi Covid-19 menjadi alasan utamanya. Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Camat Bintim, Muhammad Sofyan, SE saat dijumpai awak media pada beberapa hari yang lalu di pos pengamanan, Ada juga Kapolsek Bintim, AKP Suardi, SE.

” Iya, Kita sudah bahas dengan DLH Bintan juga bahwa air mancur tak dihidupkan malam ini, ” Ujarnya kepada awak media.(*)

Penulis: le

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.