Mak-Mak Tanjung Uban Satukan Hati ” Dukung Apri – Roby ” Bangun Bintan Lebih Gemilang

Mak-Mak Tanjung Uban saat acara penyampaian program Unggulan, Apri – Roby di sekretariat PAN di Tanjung Uban Kota.foto Dok silabusnews.com

Silabusnews.com,Bintan – Calon Bupati Bintan dan wakil Bupati Bintan nomor urut 1 Apri Sujadi – Robby Kurniawan melalui juru kampanyenya (Jurkam) Memaparkan delapan program unggulan membangun Bintan Lebih Gemilang di sekretariat DPC PAN di Tanjung Uban kota,Bintan Utara,Minggu 22/11/2020.

Eriyanti Jurkam Calon Bupati Bintan dan Wakil Bintan,Nomor Urut 1,semangat luar biasa memaparkan program unggulan  calon bupati Bintan nomor urut 1,di hadapan para Mak- Mak sebanyak 50 orang di Sekretariat DPC PAN,di Tanjunguban ,Yakni langkah pertama yang akan dilakukan Ialah : Proritas keunggulan teknologi informatika Gerakan Cinta Ibadah di dalamnya adalah 300 wi-fi gratis di pasang di tempat ibadah, Bintan adalah Merdeka signal,karena signal internet online untuk masyarakat Bintan.

Selanjutnya pemulihan ekonomi, bantuan stimulus tanpa bunga untuk UMKM,Gerbang Kampung Ekonomi.

Untuk bidang kesehatan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan SDM,Masyarakat Bintan,.Artinya:Jika kita sehat dan Sejahtera maka aktifitas keseharian akan tercapai dengan baik,pungkasnya

Lanjut Erik mengatakan peningkatan infrastruktur di bidang kesehatan akan lebih ditingkatkan seperti menambah pembangunan fasilitas pelayanan kesehatan seperti Puskesmas dan lainnya dan membangun Rumah Sakit Penanganan penyakit stroke.

Ketenagakerjaan prioritas pemanfaatan tenaga kerja lokal di kalang batang dan kawasan lainnya serta pelatihan kerja, pendidikan dan peningkatan SDM, Politeknik industri dan pembangunan fasilitas sekolah dan juga perikanan dan kelautan.

Selanjutnya meneruskan program bintan Gemilang yaitu: pendidikan gratis dan kesehatan gratis serta program desa berkembang menjadi desa maju dan mandiri,paparnya

Sementara itu di sampaikan Beodak Kampoeng Tanjung Uban Hari Slank yang akrap di sapa Adek,mengatakan sangat megapresiasi Mak – Mak yang semangat luar biasa telah meluangkan waktunya datang ke sekretariat ini,menyatakan saling mendukung calon bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan,nomor urut 1,Apri – Roby, sebelumnya saya ucapkan ribuan Terimakasih.

Lebih jauh Adek menyampaikan,melihat kinerja Apri Sujadi selama 5 tahun lalu, sangat dirasakan masyarakat Bintan, mulai dari program kesehatan,hanya menunjukkan KTP Bintan,berobat Gratis dan juga pendidikan tingkat SD dan SMP. Dimana kedua hal ini menjadi fokusnya dalam memimpin Bintan dan membantu masyarakat Bintan secara keseluruhan, dan juga pada saat pandemi Covid-19 ini, membantu masyarakat dengan menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT).

Kita mengetahui, jika nanti terpilih,Apri Sujadi – Robi Kurniawan, hanya bekerja selama 3 tahun lebih saja masanya, jadi kita berharap lanjutkan sekali lagi kinerjanya yang belum sempurna selama ini dapat lebih disempurnakan.

Harapan saya, masyarakat Bintan agar dapat mempergunakan hak pilihnya pada Pemilukada nanti, dan menciptakan kondisi yang kondusif dan damai.

“Kita harus memilih pemimpin yang baik dan telah berbuat atau membantu masyarakat Bintan secara keseluruhan,” ujarnya.

Pantauan awak media dalam acara tersebut menerapkan Protokol kesehatan, Pakai masker,jaga jarak dan Mencuci tangan.

Penulis: Patar

Editor: Crates

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.