Majukan Sektor Pariwisata, Dubes RI untuk Singapura Apresiasi Kerja Keras Plt. Bupati Bintan

Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan Bintan bersama Duta Besar Republik Indonesia untuk Singapura Suryo Pratomo Talk Show Bintan: Window to Indonesia di Natra Resort lagoi,” Sabtu (25/6). Foto humas 

Bintan, Kepri  – Duta Besar Republik Indonesia untuk Singapura Suryo Pratomo apresiasi kerja keras Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan dalam memajukan sektor pariwisata di Kabupaten Bintan. Apresiasi tersebut disampaikan diskusi “Talk Show Bintan: Window to Indonesia di Natra Resort lagoi,” Sabtu (25/6).

Dalam kesempatan tersebut Dubes RI untuk Singapura Suryo Pratomo menyampaikan Pariwisata Bintan mulai bangkit, serta menjadi salah satu pintu masuk Wisatawan asing ke Indonesia. Diketahui bersama, pariwisata adalah salah satu sektor yang terkena imbas wabah Pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu. Dan ini adalah salah satu moment keberhasilan bagi Kabupaten Bintan untuk kebangkitan sektor pariwisata.

“Ini adalah salah satu usaha, dan hasilnya pariwisata di Bintan mulai bangkit. Kita ketahui Bintan memiliki keunikan tersendiri, dimana wilayahnya berdekatan dengan negara tetangga Singapura dan Malaysia. Tentu ini menjadikan Kabupaten Bintan sebagai pintu masuk Wisatawan asing yang ingin berlibur ke Indonesia. Dan KBRI Singapura juga sangat siap untuk mendukung bangkitnya dunia pariwisata di Indonesia khususnya di Kabupaten Bintan,” Kata Suryo Pratomo.

Di kesempatan yang berbeda Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan Bintan sangat siap dan sangat aman. Untuk Sektor pariwisata sudah 100% Vaksinasi dosis 3. Untuk wisatawan asing yang berkunjung ke Bintan, Pemerintah Kabupaten Bintan bersama pengelolaan Kawasan Pariwisata Lagoi Bintan Resort Cakrawal (BRC) akan merencanakan kembali menggelar event bersekala internasional.

“Dimasa Pandemi Covid-19 beberapa event internasional sempat terhenti. Saat ini sektor pariwisata Bintan mulai bangkit, bersama BRC nantinya beberapa event berskala internasional insyaallah akan digelar,” Kata Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.