M. Chaidir Jabat Wakapolres Karimun Gantikan Jhon Rakuta Sitepu. Ini Pesan Kapolres kepada Wakilnya

M. Chaidir Wakapolres Karimun baru.(f.silabusnews.com)

Karimun,Silabusnews.com – Polres Karimun kembali merotasi pejabat terasnya, kali ini jabatan Wakapolres Karimun yang mengalami pergantian. Sebelumnya jabatan Kasatreskrim Polres karimun dan Kapolsek Meral mengalami pergantian.

Jabatan Wakapolres Karimun resmi dijabat Kompol M.Chaidir SH.SIK. menggantikan  Kompol Jhon Heri Rakutta Sitepu S.IK.MH, sesuai dengan Keputusan Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Nomor Kep/311/X/2019/Tanggal 21-Oktober 2019.

Kompol M.Chaidir sebelumnya menjabat Kasubdit Audit Ditpamobvit Polda Kepri, sedangkan Kompol Jhon Heri Rakkutta Sitepu akan menduduki jabatan barunya sebagai Kanit 2 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Upacara serahterima jabatan dipimpin Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto SH.S.IK.MH di lapangan Mapolres Karimun Jalan A.Yani Kolong Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun Kapupaten Karimun pada Senin(4/11)

Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto SH.S.IK.MH mengatakan, kegiatan serahterima jabatan adalah merupakan hal yang biasa dilakukan, ini merupakan salah satu upaya organisasi pimpinan untuk memberikan kesempatan kepada yang lain untuk melakukan penyegaran  tour of duty dan tour of are.

Mewakili seluruh rekan-rekan dan anggota personil Polres Karimun serta masyarakat Kabupaten Karimun, ia mengharapkan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri.

“Walaupun beliau sudah pernah menjabat sebelumnya di Polres Karimun sebagai Kabag Ops, namun sebagai tanggungjawab yang baru sebagai Wakapolres Karimun, tentunya diharapkan agar sama-sama memajukan organisasi Polres Karimun, dan memberikan pengabdian yang baik kepada masyarakat Kabupaten Karimun dan membuat kualitas SDM Polres Karimun semakin baik sehingga Polres Karimun dapat lebih maju,”harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres juga mengucapkan terimakasihnya kepada pejabat lama Kompol Jhon Heri Rakutta Sitepu, atas pengabdiannya selama ini di Polres Karimun, tidak ada cacat, tidak ada cela cukup bagus berinteraksi baik kepada anggota maupun masyarakat Karimun.

“Kami mendoakan, semoga Kompol Jhon Heri Rakutta Sitepu semakin Sukses di tempat yang baru dan selalu dilindungi Tuhan,”pintanya.

Sebelum menjalani Sertijab di Mapolres Karimun, Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu juga telah melakukan sertijab di Mapolda Kepri.

Upacara serahterima jabatan tersebut dihadiri seluruh pejabat utama Polres Karimun.

(Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.