oleh

Logo dan Maskot Porprov Kepri Ke V Dilaunching, Roby : Bintan Siap, Bintan Bangkit

Logo dan Maskot Porprov Kepri Ke V Tahun 2022″ Jum’at malam (20/5) di Aula Bandar Seri Bentan. Foto humas

Bintan, Kepri – Usai Bintan ditetapkan sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri ke V Tahun 2022, berbagai persiapan pun dilaksanakan. Tak terkecuali Logo dan Maskot yang menjadi icon event olahraga terbesar di Kepri ini.

Logo dan Maskot Porprov Kepri ke V Tahun 2022 resmi dilaunching oleh Sekda Kepri Adi Prihantara dan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, Jum’at malam (20/5) di Aula Bandar Seri Bentan. Gegap gempita kegiatan ini menandakan betapa besarnya keseriusan Bintan menjadi tuan rumah event 4 tahunan ini.

Logo Porprov Kepri ke V ini divariasikan dengan api merah berwujud lidah api yang menjulang. Tiga lapis gelombang hijau, kuning dan merah dipadu dengan riak gelombang yang merefleksikan dinamika dalam melahirkan juara.

“Logo ini menjadi semangat kebangkitan yang juga menjadi tema utama dalam Porprov Kepri ke V tahun ini yaitu Bintan Bangkit. Kami sampaikan bahwa sebagai tuan rumah, Bintan siap” papar Roby dalam sambutannya.

Sementara itu, Maskot yang digunakan bernama “Dudu” sebagai manifestasi dari hewan laut yang dilindungi yakni Dugong. Dugong juga merupakan icon utama dalam pariwisata Bintan.

Logo dan Maskot ini dianggap sangat perlu disosialisasikan agar seluruh masyarakat bisa mengetahuinya. Di samping itu akan menjadi penyemangat tersendiri bagi para atlit yang akan berkompetisi.

Porprov Kepri ke V Tahun 2022 akan dilangsungkan November mendatang. Pemkab Bintan juga menaruh harapan agar event ini bisa menjadi salah satu penggelora bangkitnya sektor pariwisata. Sebagaimana yang disampaikan Roby bahwa tahun ini akan menjadi tahun kebangkitan.(*)

Cr1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.