oleh

Liburan Lebaran,Jaga Kesehatan dan Keselamatan Berkendara.

Bintan silabusnews.c om – Lurah Kijang Kota Anton Hatta Wijaya menghimbau warganya untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan berkendara dalam mengisi libur lebaran Idul fitri 1439 h,” senin (18/6/2018).

“Dalam mengisi libur lebaran kita berharap warga kijang tetap menjaga kesehatan dan keselamatan berkendara,selalu waspada jangan ngebut ngebut, sampai ke tempat tujuan,keluarga menanti,suka ria libur lebaran bersama keluarga, jelas anton.

Anton menambahkan, untuk lebaran tahun ini mobilitas warga mengisi liburan sangat tinggi. Hal tersebut dapat di lihat dari tingginya intensitas arus lalu lintas ke luar dari bintan timur. Dirinya memahami, masyarakat bintan timur khususnya kelurahan kijang kota dalam mengisi libur panjang sebagian masyarakat selalu menghabiskan waktu untuk berlibur ke pantai dan tempat tempat rekreasi lainya di bintan.

Sementar itu Ketua LSM P2KN Kenneddy Sihombing mengatakan, dirinya sangat megapresiasi Lurah kijang kota yang peduli memperhatikan keselamatan warganya merayakan Liburan hari raya tahun in.Dirinya sangat mendukung program lurah kijang kota yang sangat aktif di masyarakat.

“Kita bangga dengan pak lurah telah memberikan contoh yang ter baik, Aktif dimasyarakat dan responsif memberikan pelayanan untuk masyarakat,” kata kennedy sihombing.(yogi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed