Lebaran ke Tiga, Wisata Pantai Trikora menjadi Pilihan Liburan Keluarga.

Lebaran ke Tiga, Wisata Pantai Trikora menjadi Pilihan Liburan Keluarga.

Bintan silabusnews. Com- Memasuki lebaran ke tiga hari raya Idul Fitri 1439 h, warga lokal dan Luar daerah mulai padati wisata pantai di trikora kecamatan gunung kijang kabupaten bintan, minggu (17/6).

Salah seorang pengunjung pantai trikora Adi warga kijang mengatakan, hari raya Idul fitri tahun ini, adalah moment penting bagi dirinya untuk berkumpul bersama keluarga, sambil mengisi libur panjang tidak ada salahnya berwisata ke pantai trikora yang indah dan menawan. Pantai yang indah bersih dan ekonomis, sangat cocok bagi masyarakat lokal dan luar daerah untuk mengisi hari libur besar liburan hari raya idul fitri dan tahun baru.

“Pantai trikora menyajikan panorama dan pemandangan yang indah mempesona dengan pasir putihnya yang sangat bagus dan pantainya sangat terawat untuk mengisi liburan hari raya idul fitri tahun ini,” kata adi.

Adi menambahkan, ia bersama keluarga sengaja memilih pantai trikora, lantaran selain dekat, pantai trikora lokasi nya juga cukup bersih dan sudah di tata dengan baik.

” banyak destinasi wisata di Bintan yang bisa kita kunjungin. Selain pantai trikora, ada juga pantai lagoi di kecamatan teluk sebong, pantai sakera di kecamatan bintan utara, tanjung uban dan pantai pantai lainya yang kita anggap layak untuk mengisi liburan,” ungkapnya.(yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.