Lanjutkan Sekali Lagi, Dapat Lebih Disempurnakan Program Kerjanya

Haji Ahmad Umari, Tokoh Agama Bintan Utara. (ft.Patar,Silabusnews.com)

Silabusnews com, Bintan — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bintan yang akan digelar Desember mendatang, tinggal sesaat lagi. Banyak pendapat masyarakat Bintan tentang kedua pasangan calon yang akan bertarung ini.

Salah seorang tokoh agama yang juga pernah menjabat sebagai ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bintan, H. Ahmad Umari (81), kakek dari 14 cucu dan ayah dari 6 orang anak menyampaikan Insya Allah, Apri Sujadi dapat kembali memimpin Bintan, untuk periode berikutnya.

Terhadap kinerja Apri Sujadi selama 5 tahun lalu, dirasakan sangat banyak membantu masyarakat Bintan, mulai dari program kesehatan dan juga pendidikan. Dimana kedua hal ini menjadi fokusnya dalam memimpin Bintan dan membantu masyarakat Bintan secara keseluruhan, dan juga pada saat pandemi Covid-19 ini, membantu masyarakat dengan menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT).

Dan kedepannya, jika terpilih kelak menjadi Bupati Bintan, salah satu program dari Apri Sujadi ini, yakni akan memberikan BLT bagi usia lanjut usia (diatas 60 tahun), semoga dapat juga terealisasi.

Kita mengetahui, jika nanti terpilih,Apri Sujadi – Robi Kurniawan, hanya bekerja selama 3 tahun lebih saja masanya, jadi berharap lanjutkan sekali lagi kinerjanya yang belum sempurna selama ini dapat lebih disempurnakan.

Harapan saya, masyarakat Bintan agar dapat mempergunakan hak pilihnya pada Pemilukada nanti, dan menciptakan kondisi yang kondusif dan damai.

“Kita harus memilih pemimpin yang baik dan telah berbuat atau membantu masyarakat Bintan secara keseluruhan,” ujarnya.

(PS)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.