Kunjungan Wisatawan Kabupaten Lingga Terus Meningkat

Kadis Pariwisata,kepemudaan dan olahraga,Drs.Raja Fahrurrozi.(f.silabusnews.com)

Lingga,Silabusnews.com ,- Saat berkunjung ke Kepulauan Riau, tentunya jangan sampai terlewat mengunjungi Kabupaten Lingga, karena menyimpan segudang sejarah dan budaya bahkan wisata alamnya indah mempesona.

Salah satu tempat wisata ke Gunung Daik Lingga yakni Air terjun Resun di Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga. Panorama alamnya membuat setiap pengunjungnya terpesona.

Kabid Promosi dan Pemasaran Pariwisata Kabupaten Lingga Susi Yenty.

” Air Terjun Resun sangat indah, saat berkunjung ke Daik Lingga silahkan mampir ke Air Terjun Resun. Pastinya kalian akan terpukau,” Kata Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga, Drs. Raja Fahrurrozi, Rabu (6/11) di Kantornya.

Kepala bidang Promosi dan Pemasaran Pariwisata, Susi Yenty mengatakan untuk meningkatkan wisatawan baik wisatawan nusantara maupun mancanegara ke Kabupaten Lingga pihaknya terus melakukan promosi bentuk roadsow ke luar daerah.

Air terjun di desa Resun,Kecamatan Lingga utara

” Angka kunjungan wisatawan Kabupaten Lingga terus meningkat dibandingkan dengan tahun sebelumnya,” kata Susi.

Susi mengatakan jumlah kunjungan wisatawan tahun 2018 sebanyak 16.973 orang. Sedangkan kunjungan wisatawan tahun 2019 sebanyak 18.203 orang.

” Setiap tahunnya wisatawan selalu ada peningkatan bahkan melebihi dari target. Dan kami selalu berusaha untuk meningkatkan pengunjung pariwisata,” ungkapnya.

(Red)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.