KPU Kepulauan Anambas Kembali Gelar Sosialisasi Pemilu Serentak Tahun 2024

KPU) Kepulauan Anambas melaksanakan Sosialisasi Pemilu Serentak Tahun 2024, di Jalan Imam Bonjol, ” Sabtu (17/12/2022).

Anambas, Silabusnews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Anambas melaksanakan Sosialisasi Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Kepulauan Anambas, Jalan Imam Bonjol di salah satu Aula Coffee di SPI l, Sabtu (17/12/2022).

Kegiatan itu bertema Kependidikan Pemilih Kepada Media pada pemilu serentak tahun 2024 mendatang yang dihadiri oleh Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Padillah, S.Kom, Anggota KPU Kepulauan Anambas, Jumadil Hakim, S.IP, Anggota KPU Kepulauan Anambas, Frengky Ringgas Maradona Silalahi, SH, Anggota KPU Kepulauan Anambas, Barta Oktarius Barus, SH., M.I.Pol Sekretaris KPU Kepulauan Anambas, berserta sejumlah wartawan yang bertugas di Kepulauan Anambas.

Dalam sambutan, PLH Kepala KPU Kepulauan Anambas, Jumadil Hakim memberikan apresiasi kepada seluruh hadirin yang telah hadir dalam acara sosialisasi ini.

“Terimakasih telah hadir dalam acara sosialisasi hari ini, khususnya kepada rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas, saya sangat bahagia karena kita bisa berkumpul lagi dalam rangka mensukseskan Pemilu Tahun 2024 nanti,” ucap Jumadil.

Dirinya juga mengatakan, kegiatan ini selain berkumpul untuk silaturahmi, kita juga ingin mengupdate dan mengetahui media mana saja yang masih aktif di Anambas, karena nanti kita akan mengkampanyekan kegiatan Pemili kita melalui media online.

“Selain silaturahmi, kita juga ingin mengupdate rekan media mana saja yang masih stay dan aktif di Anambas. Semoga juga PKPU tentang publikasi bisa berubah sehingga media online bisa terakomodir, karena sudah kita usulkan,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi sosialisasi oleh Frengky Silalahi dari Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Kabupaten Kepulauan Anambas, yang mana dia mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini kepada rekan media ialah agar dapat menjadi mitra yang bisa bekerjasama dalam menyebarkan informasi.

“Kita berharap rekan media ini sebagai mitra yang bisa mempublikasikan informasi terkait KPU dan Pemilu kepada publik,” kata Frengky Silalahi.

“Jika rekan media butuh informasi terkait kegiatan Pemilu ataupun KPU, bisa langsung menuju kepada para divisi yang ada dalam struktur KPU, agar informasi yang di dapatkan akurat dan tidak salah,” tambahnya.

Setelah pemaparan materi, acara dilanjutkan dengan acara tanya jawab antara rekan media dan narasumber dari KPU Kabupaten Kepulauan Anambas.

(Ayu).

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.