KPU Anambas Rapat Koordinasi Pemilihan Serentak Bersama Media Online

KPU bersama awak media Online Dalam Optimalisasi Sosialisasi Untuk Meningkatkan Partisipasi Masyarakat Pada Pemilihan Serentak 2020.foto Dok Silabusnews.com

Silabusnews.com, Tarempa  – Bersama Media Online Dalam Optimalisasi Sosialisasi Untuk Meningkatkan Partisipasi Masyarakat Pada Pemilihan Serentak 2020.

(Red) Sosialisasi untuk meningkatakan partisipasi masyarakat pada pemilihan serentak 2020. Acara tersebut berlansung di aula Siantan Nur lantai l (satu), Jl. SP, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepri

Pantaun awak Silabusnews.cim, Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh ketua KPU Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Jufri Budi, SE selaku divisi keuangan, umum, logistic, dan rumah tangga, Padillah, juga ikut hadir Novelino, S.T selaku divisi teknis penyelenggaraan, Jumadil Hakim, S.IP selaku divisi sosialisasi pendidikan pemilih dan partisipasi masyarakat. Sabtu (28/11/2020).

Dalam pembukaan ketua KPU KKA, Jufri Budi, SE memastikan disetiap TPS di Kabupaten Kepulauan Anambas Diyakininya sudah standard Protokol kesehatan tentang penanganan Covid-19.

Selain itu juga dia mengatakan pentingnya peran serta media untuk ikut partisipasi melakukan sosialisasi pemilihan serentak 2020 ini.

Tambah Jufri Budi saat pembukaan rapat koordinasi pemilihan serentak bersama sejumlah Media Online di Anambas. Iya berharap bagi masyarakat Anambas agar jangan takut untuk datang menyukseskan pemilu serentak atau pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Provinsi Kepri, juga Bupati atau wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas pada 9 Desember 2020 ini.

Selain itu dia berterimakasih kepada seluruh awak media yang ikut berpartisipasi menyerukan pemilihan kepala daerah secara Serentak tahun 2020 ini.

(Ayu)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.