oleh

Koramil 03 Bintan Utara Laksanakan Vaksinasi Booster Di Pelabuhan RORO Tanjunguban.

Danramil 03 Binut Kapten CHB Dede Tri Haryono, saat memantau langsung kegiatan vaksinasi Booster bagi calon penumpang RORO, Sabtu 09/04/2022 (Foto Patar Sianipar)

Silabusnews.com Bintan – Kegiatan Vaksinasi Booster, kembali digelar Koramil 03 Bintan Utara, bekerjasama dengan Detasemen Kesehatan wilayah (Denkesyah) 033/WP, di pelabuhan Roll On Roll Off (RORO) Tanjunguban, Sabtu (09/04/2022) siang.

Danramil 03 Binut Kapten CHB Dede Tri Haryono, menyampaikan dilapangan  bahwa sasaran utama kegiatan ini dilaksanakan dipelabuhan RORO adalah untuk calon penumpang yang akan menyeberang ke daerah lain.

“Kita gelar disini karena targetnya adalah penumpang yang akan berangkat, apalagi pada hari ini ada kapal yang menuju Natuna melalui Anambas,” jelasnya

Ramdan (43), salah seorang calon penumpang dari Padang yang akan menuju Matak, Kabupaten Kepulauan Anambas mengatakan saat akan membeli tiket, ditanya petugas oenjual tiket, apakah sudah vaksin booster, jika belum bertepatan ada kegiatan vaksinasi dilokasi ini, saya disarankan Booster terlebih dahulu.

“Makanya saya booster, demi kelancaran perjalanan saya,” ucapnya.

Tampak antusias calon penumpang untuk melakukan booster saat ini, dimana terlihat antrian dalam mengisi formulir.

“Lima tenaga kesehatan dari Korem 033/WP diterjunkan untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi ini,” ujar Danramil.

“Kegiatan vaksinasi ini akan kita tutup, sesuai jumlah vaksin yang tersedia, dimana pada saat ini ada tujuh vial vaksin Moderna,” jelasnya

“Ataupun, jika sudah saat menjelang berbuka puasa, kegiatan ini akan ditutup,” pungkasnya

 

Patar Sianipar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.