oleh

Kopdar Kepri Buka Donor Darah Akbar ke II

Komunitas Pendonor Darah (Kopdar) Kepulauan Riau terus gencar menggalakkan kegiatan Donor Darah” jumat 3/12/21, foto lek

Silabusnews.com, Tanjungpinang – Belum lama ini, Komunitas Pendonor Darah (Kopdar) Kepulauan Riau terus gencar menggalakkan kegiatan Donor Darah dan berbagi tali asih kepada masyarakat Tanjungpinang dan kali ini memasuki tahap kedua yang sebelumnya sukses dilaksanakan di bulan Agustus 2021 lalu, Aksi Donor Darah ke dua ini dilaksanakan di Gedung PMI Provinsi Jalan Rumah Sakit Ruko No.32-33, Jum’at (03/11/2021).

Ketua Kopdar Kepulauan Riau Suryani (Ani) mengungkapkan, Aksi Donor Darah Akbar ke-2 akan terus menjadikan tombak semangat Kopdar Kepri kedepannya, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kepulauan Riau dalam upaya terus dan terus dalam melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang kesulitan untuk mendapatkan bantuan darah.

Ini merupakan bentuk aksi sosial dan bentuk kepedulian kemanusiaan terhadap sesama manusia dalam membantu masyarakat yang kesusahan dan membutuhkan bantuan darah, karena sedikit transfusi darah yang mereka donorkan sangat berarti menyelamatkan nyawa seseorang, kita harus saling membantu sesama dalam bentuk apapun, ” ujar Ani.

Aksi Donor Darah Akbar Kopdar Kepri ini dilaksanakan per- tiga bulan sekali dan ini akan terus digalakkan oleh Kopdar Kepri untuk masyarakat khususnya di kota Tanjungpinang guna membantu masyarakat dalam hal darah. ” Selain memberikan dampak kesehatan yang baik bagi tubuh, donor darah ini juga diharapkan menjadi bagian dari gaya hidup. jika nanti ada pasien yang membutuhkan darah, kita akan tetap berusaha untuk membantu, semoga Kopdar bisa menjadi garda terdepan dalam penyediaan transfusi darah di Kota Tanjungpinang, ” Tuturnya kemarin.(*)

Lek

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.