Kontingen Atlet Bintan Dilepas

Pj. Sekda Bintan Roni Kartika, saat menyampaikan keterangan terkait Porprov Kepri ke V, Jum’at 04/11/2022 ( F. Patar Sianipar)

Bintan, Kepri– Pelepasan Kontingen atlet Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kepri ke V dari Kabupaten Bintan diselenggarakan di aula perkantoran Pemerintah Kabupaten Bintan, yang dilepas oleh Pj. Sekda Bintan Roni Kartika yang mewakili Bupati Bintan karena sedang ada agenda lain, Jum’at 04/11/2022 sekira pukul 14:00 WIB.

Dalam sambutan Bupati yang disampaikan Roni Kartika, mengatakan
Porprov Kepri ke V ini merupakan ajang efektif dalam meningkatkan.prestasi olahraga yang diselenggarakan sebagai bagian dari sistem keolahragaan nasional, yang diarahkan untuk terciptanya atlet – atlet olahraga berprestasi dari yang berpotensi.

“Porprov juga merupakan babak kualifikasi dari cabang-cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan,” lanjutnya.

“Para atlet Bintan diharapkan dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan, dan tunjukkanlah bahwasanya kalian adalah yang terbaik dari yang baik dari cabor yang dipertandingkan,” harapnya.

Pj. Sekda Bintan, pelatih dan official kontingen Bintan, foto bersama dwngan para atlet usai pelepasan kontingaen, Jum’at 04/11/2022 (F. Patar Sianipar)

Saya berpesan kepada seluruh atlet Bintan, agar tetap menjaga kesehatan dan stamina dalam mengikuti pertandingan, guna mendapatkan hasil yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Dan kepada pelatih serta official Kami sangat mengharapkan dapat melakukan tugas dan tanggungjawab dengan baik seperti yang diberikan.

“Perhatian, dorongan dan motivasi dari para pelatih dan official kepada para atlet, yang sudah kami berikan, serta suksesnya seluruh pertandingan yang diikuti oleh para kontingen merupakan tanggung jawab di pundak saudara sekalian,” tegasnya

Karena diawali dari niat mengikuti Porprov Kepri ke V, yang tulus untuk meningkatkan prestasi dan semangat juang untuk atlet-atlet memperoleh kemenangan juara pada Porprov ini.

Sementara itu, Roni Kartika ketika dikonfirmasi berapa jumlah yang diikutsertakan pada Porprov ini mengatakan, bahwa jumlah yang mendukung kegiatan Porprov kita Ini panitia ada 33 pelatih official 131 jumlah atlet 430 orang sehingga totalnya 594 orang.

“Bintan ikut bertanding di 33 cabor dari 35 cabor yang dipertandingkan sekarang, dan dua cabor tidak ikut yakni barongsai dan menembak,” jelasnya

“Dan atlet kita yang sudah mendapatkan medali emas dan merupakan medali emas pertama yang keluar dalam ajang Porprov Kepri ke V ini adalah dari cabor billiard”, pungkasnya.

PS

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.