Kompitisi Sains Nasional, Jenjang Sekolah menengah pertama,SMP.1 Simpang Kiri Berhasil Meraih Juara, Tingkat kota

Siswa Sekolah menengah pertama,SMP.1 Simpang kiri, foto Dok.

Silabusnews.com, Subulussalam, Aceh – Kompetisi Sains Nasional (KSN) diselanggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Berkelanjutan  secara rutin tiap tahunnya di selenggarakan  untuk mendorong semangat dan daya juang peserta didik, memfasilitasi bakat dan minat untuk mencapai prestasi terbaik peserta didik di bidang sains, dan juga ditujukan untuk melakukan penjaringan dan pembinaan kepada calon peserta Kompetisi Tingkat Internasional.

Acara kompitisi yang juga di ikuti SMPN.1 kecamatan simpang kiri kota Subulussalam yang di selenggarakan serentak seluruh Indonesia oleh kementerian pendidikan, kebudayaan Riset dan teknologi Dengan nomor,2073/j3/DM/.01.03/2021.

SMPN 1,Simpang kiri berhasil meraih juara 1.(satu) dan 3 (tiga) tingkat kota,Dengan mata pelajaran IPA, pelajaran Mati matematika, Berhasil meraih juara 1,2,3, selain itu juga dengan mata pelajaran IPS Siswa SMPN 1 Simpang kiri Berhasi lagi meraih juara 3 (tiga)

“Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 simpang kiri kota Subulussalam merupakan salah satu Sekolah Mandiri yang sudah melahirkan Siswa Siswi berprestasi. Hal tersebut berkat kerja sama yang solid antara guru dengan siswa,” imbuhnya.Kepesek.Yusali.S.pda Saat di temua awak media Senin 27/9/2021.e

Selanjutnya tutur pak yusali” Saya sebagai kepala sekolah mengucapkan terima kasih kepada Guru pembimbing Atas keberhasilan yang diraih SMPN 1 Simpang kiri.

” Berdasarkan Berita Acara Tim penilai maka nama nama perwakilan Sebagaimana pada butir C.Bisa di pandang perlu ditetapkan melalui surat keputusan kepala pusat prestasi Nasional sekretariat jendral kementerian pendidikan dan kebudayaan Riset dan teknologi.

Bahwasanya SMPN 1 Simpang kiri Bisa mengikuti Babak penyisihan tahap ke II(Dua) kompitisi Sains Nasional(KSN) Jenjang SMP.Tahun 2021, tutur kepsek.

(RM)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.