oleh

KNTI Bintan Salurkan Aspirasi Polemik Nelayan Ke DPRD Kepri

KNTI Bintan Berkumpul Dan memetakan permasalahan nelayan” Senin 13/12/21 foto le

Silabusnews.com, Bintan – Bertempatan di Kawal Pantai Kecamatan Gunung Kijang KNTI Bintan Berkumpul Dan memetakan permasalahan nelayan yang selama ini menjadi Masalah yang berlarut-larut, Senin (13/12/2021).

Acara yang dilaksanakan se-indonesia oleh Knti di semua daerah ini merupakan momentum untuk menyuarakan hak nelayan mulai dari BBM bersubsidi, bantuan yang tidak tepat sasaran, Nasib nelayan Perbatasan, konflik alat tangkap sesama nelayan, perusakan hutan mangrove, pengeboman ikan. ini yang kami sampaikan ke pada Dewan Kepri di sela acara.

Dalam acara Knti di hadiri
Ketua Knti Sri kuala lobam, Jatoman purba beserta anggota
Ketua Knti kecamatan Gunung Kijang, David Andriadi
Ketua Knti Teluk Bintan Herman/Kardiman
ketua KNTI Bintan pesisir Umar Husen
Serta nelayan lainnya yang juga anggota Knti hadir.

Dari rangkaian acara juga kita berikan luang kepada anak nelayan untuk menggambar laut dan logo Knti agar mereka tahu lingkungan, ekositem dan pesisir.

” Terimakasih kepada DPP Knti yang telah memberikan arahan sehingga acara kami di daerah berjalan baik, lancar dan kondusif, ” ungkap Buyung Adly ketua Knti bintan.

Masih sambungnya, Kami juga terimakasih kpada pihak keamanan dari kepolisian yang telah mengawal kegiatan kami sampai akhir acara.

” Kita akan lebih besar lagi di tahun depan dalam berkegiatan karena Harga mati hak nelayan harus di perjuangkan bukan di abaikan karena KNTI bukan Kaleng – kaleng, ” Tutupnya.

Le

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed