oleh

Klinik Polres Karimun Mendapatkan Distribusi Vaksin dari Polda Kepri

Vaksin dari Polda Kepri tiba di pelabuhan Karimun” Selasa 22/2 foto Rahotan.

Karimun, Kepri – Klinik Polres Karimun dan jajaran Polsek,setiap hari terus melaksanakan Vaksinasi guna mempercepat pencapaian vaksinasi 100% di Kab. Karimun, sebanyak 1.100 VIAL (11.000 dosis) Astrazaneca diterima dari Polda Kepri Senin (21/2/2022) total stok vaksin di Klinik Polres Karimun sebanyak 1.550 VIAL (11.900 dosis) terdiri dari Astrazaneca dan Sinovac.
dan sudah didistribusikan ke semua jajaran Polsek Polres Karimun.

Kepada seluruh masyarakat Karimun, agar segera mendatangi gerai-gerai vaksin yang ada di Kabupaten Karimun untuk melaksanakan Vaksinasi, jangan biarkan vaksin ini menjadi kadaluarsa sebab Negara menyediakan vaksin ini adalah berasal dari uang rakyat, perlu diketahui vaksin ini sangat mahal harganya jadi akan sia-sia bila tidak di gunakan dengan cepat ungkap Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, S.I.K, SH” Selasa 22/2.

Dilain tempat Kasi Humas Polres Karimun Iptu Jordan Manurung menyatakan jangan ragu datang ke gerai Vaksin untuk melaksanakan Vaksinasi, sebab sebelum dilakukan vaksinasi terlebih dahulu dilakukan skrining apakah layak untuk divaksin atau tidak.Himbau Jordan Manurung,selaku Kabag Humas Polres Karimun.

(rahotan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.