oleh

Kisruh Tentang Pengadaan Alat Seni kuda lumping Desa Lae saga

Zulkifli bendahara Seni kuda lumping Desa Lae saga” 16/12/21 foto Ramona

Silabusnews.com, Subulussalam – Kekecewaan yang dialami para pengurus kesenian kuda lumping Lae saga kecamatan longkib atas beredarnya isu yang tidak sedap sehingga membuat kami risih terutama kepala Desa kami, sehingga kepala Desa menghadirkan dua Narasumber pengurus kesenian kuda lumping.

bantuan alat kesenian yang di Anggarkan kepala Desa Sampai saat ini tidak pernah bermasalah mulai dari penganggaran barang dan sampai detik ini ditubuh kesenian kami aman saja” ungkap Zulkifli bendahara Seni Kuda Lumping Lae saga” Kamis 16/12/2021.

Dan selanjutnya kata Zulkifli, Kalaupun ada yang mengatakan di pengadaan alat kuda lumping kami bermasalah itu adalah Hoax yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, sementara kami sendiri aja tidak pernah di rugikan, kok malah dia yang sibuk mulai dari tahun 2008 Sampai sekarang kami tidak pernah di rugikan kepala desa tentang pengadaan Alat kesenian kami.

Di hari yang sama,Supono yang sudah Lama juga bergabung dalam kesenian kuda lumping Desa Lae saga itu Merasa Geram mendengar adanya isu mengatakan bahwa dalam pengadaan Alat kuda lumping kami ganda dan bermasalah, dan ini kami bantah keras sebagai pengurus, kalolah ada bukan dia yang keberatan tapi kami.

Lebih lanjut dia menjelaskan, kami yang harus keberatan bukan oknum tersebut,Sama kami dia tidak laku di lae saga ini,kita bersusah payah supaya kesenian kuda lumping kami ini selalu Aktif malah kok ada yang provokasi.

“jadi kami sebagai pengurus kesenian kuda lumping laesaga,kami tidak pernah merasa di rugikan,bahkan setiap kegiatan kami apa yang kurang Desa selalu proaktif untuk memenuhi kebutuhan kami,kata Supono,

“Saya sampaikan ini adalah ulah oknum yang tidak bertanggung jawab supaya di dalam tubuh kesenian kami gonjang ganjing,tutup Supono.

Ramona

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.