oleh

Ketua DPD Perpat Bintan, Bersih Bersih Kampung

Bintan-Silabusnewsnews.com – ketua DPD perpat kabupaten bintan,melakukan kegiatan gotong-royong(goro) bersama warga kampung pisang RW 09 minggu 08-04-2018.
” Ketua Rw Sapri Jamal  sangat mengapresiasi kegiatan ini.karena dengan adanya ormas perpat di bintan khususnya bintan timur. Kami merasa sangat terbantu dalam kegiatan gotong-royong,semoga untuk ke depannya perpat bisa lebih maju dan tetap berbaur sama masyarakat”.ucap pak rw 09.

Saat di konfirmasi  zulkhairi al khair selaku ketua dpd perpat mengatakan”saya sangat mengapresiasi pemuda kampung pisang rw 09 kelurahan kijang kota.dimana hari ini pengurus dpd perpat kabupaten bintan bidang kesehatan dan pelayanan masyarakat

telah melaksanakan kegiatan gotong-royong bersama warga kampung pisang.ini merupakan awal, bagaimana kita bersih-bersih kampung.
Apalagi di rt 01 dan rt 02 rw 09,rawan penyakit demam berdarah. Sehingga perlu di lakukan fuging dan pengasapan, dan ini juga berkat dukungan bapak bupati bintan H.apri sujadi.S.sos yang mendukung sepenuhnya dan ikut serta gotong-royong bersama warga.

Mudah-mudahan ini menjadi momentum dimana tidak ada batasan antara pimpinan terhadap bawahan dan warga.

harapannya bisa  kegiatan gotong royong seperti ini.Akan  berlanjut di kampung-kampung yang ada di kota kijang khususnya di bintan”.pungkasnya(yogi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed