Bhabinkamtipmas Polsek Bintim,Pembinaan Remaja Anti Narkoba.

Bintan-Silabusnews.com – Kegiatan Rutin Pembinaan dan Penyuluhan Remaja Dalam Upaya Menciptakan Remaja Yang Sholeh & Sholeha, Sadar Kamtibmas, dan Anti Narkoba.
Peserta dari kegiatan tersebut meliputi Remaja Masjid yang berada di Wilayah Kecamatan Bintan Timur, utusan siswa/i SMPN 001, SMPN 002,MTs N,dan Gabungan Pemuda/i se-Kecamatan Bintan Timur, kurang lebih 80 orang yang hadir di mesjid besar Nurul iman kelurahan kijang kota kecamatan bintan timur minggu 08/04/2018.

“Kegiatan tersebut adalah Program rutin yang dilaksanakan satu bulan sekali,pelaksanaanya berpindah pindah dari Masjid ke masjid, gereja dan vihara yang berada di wilayah Kecamatan Bintan Timur.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan remaja yang beriman dan bertaqwa, sadar Kamtibmas, serta Paham akan dampak dari bahaya narkoba, dan untuk memberikan pemahaman kepada Remaja agar lebih Bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak terprovokasi pada isu-isu negatif yang tersebar di media sosial yang dapat menyebabkan Konflik Sosial.terang teddy

Lanjutnya Kegiatan tersebut juga bertujuan mendukung predikat pemerintah Kabupaten Bintan Layak Anak.
Terciptanya kedekatan antara Polri dengan remaja.

Untuk membentuk generasi muda yang Sholeh & Sholeha, serta tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba dan pelanggaran Hukum Lainnya.
Mendukung program Pemerintah kabupaten Bintan Layak Anak.
Dengan harapan dapat meminimalisir kenakalan remaja yang terjadi Khususnya di Bintan Timur, dan ini butuh peran semua pihak, mulai dari orang tua, masyarakat, sekolah, pemerintah, karena anak Merupakan tanggungjawab bersama”.ucap babinkamtibmas kijang kota bapak brigadir teddy syahputra saat konfirmasi.(yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.