Kemeriahan Bazar Imlek 2020 di Cetiya Vidya Sagara Meral

Karimun,Silabusnews.com – Kegiatan Bazar menyambut Tahun Baru Imlek 2571 digelar di Klenteng Cetiya Vidya Sagara , jalan Ahmad Yani, Meral Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun.

Bazar imlek di Cetiya Vidya Sagara dimulai tanggal 4 Januari 2019 hingga18 Januari 2020 mendatang.

Hiasan lampion indah berwarna merah tampak terbentang disepanjang jalan menuju Klenteng. Klenteng Cetiya Vidya Sagara bertuliskan “Gong Xi Fa Cai” dihiasi lampu dan pernak-pernik khas imlek ,Senin (6/1) pukul 21:00 Wib

Salah satu panita Bazar, Mansyur mengungkapkan, ada 50 stan yang disediakan panitia memenuhi halaman Klenteng dengan tarif Rp.30 ribu untuk satu stan, katanya.

Dia menambahkan, ada juga pedagang stan masih pelajar sekolah yang menjual di bazar ini untuk menambah ekonomi nya,” ujarnya

Para penjual menawarkan berbagai jenis variasi produk seperti aneka minuman, makanan, aksesoris, fashion, pernak-pernik dan kue-kue imlek,” ungkapnya

Untuk soal harga di bazar Imlek di Cetiya Vidya Sagara tersebut , Dia mengungkapkan panitia menyerahkan sepenuhnya kepada pedagang, imbuhnya.

Ia berharap momentum Tahun Baru Imlek 2020 ini semakin mempererat kebersamaan antar umat beragama yang ada di Tanjung Balai Karimun.

Saya yakin Tanjung Balai Karimun akan selalu aman, damai, dan kondusif,”tutupnya.

Terlihat dari pantauan Silabusnews, com pukul 21:30 Wib para pedagang mulai berkemas kemas dagangan mereka karena bazar Imlek akan di tutup pukul 22:00 Wib.

( Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.