Kementrian Perdagangan Koperasi dan ESDM Beri Bantuan 69 Tenda kepada UMKM

Bupati Karimun H. Aunur Rafiq.(f.dok)

Karimun, Silabusnews com.Pemerintah Daerah kabupaten Karimun dalam hal ini melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan ESDM Kabupaten Karimun. Provinsi Kepulauan Riau membantu pelaku UMKM untuk mempercepat gerak mereka penerima dalam mengembangkan usaha mikro kecil dan menengah.

Dalam hal ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun mendapatkan bantuan 69 unit tenda dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Untuk membantu para pedagang yang ada di Taman Bunga dan Coastal Area dalam rangka menunjang penjualan bagi pelaku usaha mikro kecil menengah di Panggung Kemuning Coastal Area ,Minggu (6/10/2019) pagi.

Bupati Karimun H. Aunur Rafiq dalam kesempatan tersebut, berpesan agar tetap menjaga bantuan tersebut supaya awet, sehingga bisa bertahan lama dan dapat terus menjaga citra rasa masakan itu sendiri, ungkapnya.

” Alhamdulillah kita mendapatkan bantuan dari Pemerintah Pusat dan 25 unit gerobak yang bersumber dari APBD 2019. Saya minta bapak dan ibu penerima bantuan tersebut untuk mari sama-sama menjaga kebersihan usai berjualan,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan gerobak Sawalni mengungkapkan, satu unit gerobak yang didapat akan segera dipergunakan untuk menarik perhatian pengunjung. Mengingat, gerobak miliknya sudah pada rusak .

” Alhamdulillah, bisa dapat menambah prekonomian , terutama dalam membesarkan anak anak,” ucapnya singkat.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut diantaranya, Anggota DPRD Karimun Adi Hermawan, Kepala Disdagkop UKM SDM Kabupaten Karimun M Yosli, Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, S.I.K , Camat Karimun Arpan, Lurah Tanjung Balai Kota Hendra.

(Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.