oleh

Kehadirannya Merupakan Kebahagiaan Kita Semua

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat mengiringi kedatangan Presiden RI, Joko Widodo di Gedung Community Center, Simpang Lagoi” Selasa 25/1 (Foto Dok Silabusnews.com)

Silabusnews.com, Bintan – Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan, menyambut kedatangan Presiden RI, Joko Widodo pada saat meninjau vaksinasi di gedung Community Center, Simpang Lagoi, Selasa (25/01/2022).

Sekira pukul 14.40 WIB, Joko Widodo tiba di lokasi vaksinasi, didampingi Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad.

Masih didalam mobil Presiden Joko Widodo melemparkan cenderamata berupa kaus dan direbut oleh warga masyarakat yang sejak pagi sudah menunggu hadirnya orang nomor 1 di Republik ini untuk melihat langsung.

Joko Widodo saat turun dari mobil pun langsung menyapa masyarakat Bintan dan setelah itu meninjau pelaksanaan vaksinasi booster, vaksinasi lansia dan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

Roby menuturkan, kehadiran Presiden RI, Joko Widodo ke Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri merupakan salah satu moment kebahagiaan bagi masyarakat Bintan khususnya.

“Alhamdulillah, masyarakat tampak begitu antusias menyambut kehadiran Presiden Republik Indonesia ini.

“Kehadiran beliau dengan menyapa masyarakat Bintan, merupakan suatu kebahagiaan bagi kita semua masyarakat Bintan,” pungkasnya.

Patar Sianipar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.