oleh

Kecamatan Bintan Timur Bersama BPJS Ketenagakerjaan Memberikan Santunan Kematian.

Bintan Silabusnews.com. Camat bintan timur H. Rusli bersama BPJS ketenaga kerjaan cabang Tanjung pinang, menyerahkan kartu bpjs ketenaga kerjaan kepada warga dan memberikan santunan kematian secara simbolis kepada salah satu warga bintan timur di aula kecamatan bintan timur jum’at 25/05/18.

Ini adalah salah satu bentuk kerja nyata yang di lakukan. Pemerintah kecamatan bintan timur, untuk membantu program pemerintah kabupaten bintan dalam mensejahterakan masyarakatnya lebih baik.

Kebijakan langkah yang di ambil oleh pemerintah kecamatan bintan timur, yaitu menjalin kerjasama kepada pihak bpjs ketenaga kerjaan. Dalam kerjasama tersebut dimana camat bintan timur, berusaha mengupayakan agar masyarakat, khususnya bintan Timur, tidak merasa berat atau terbebani dengan iuran yang harus di bayar setiap bulan.

“Bpjs ketenaga kerjaan ini,sebenarnya dalam rangka untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam suatu hal,seperti terjadinya kecelakaan dan kematian.jadi dengan hadirnya bpjs ketenaga kerjaan ini bisa meringankan beban keluarga dan membantu meringankan masyarakat dengan iuran sebesar Rp.5.400 perbulannya. Kepada yang mendapat santunan,agar uang ini dapat di pergunakan sebaik mungkin dan di manfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan kesejahteraan keluarga”.ucap camat bintan timur H. Rusli. M. Eng.

Abdul hamid selaku penerima santunan kematian juga mengatakan”saya sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten bintan dan camat bintan timur, karena sangat peduli dan peka kepada masyarakatnya, dan saya akan selalu mendukung program pemerintah kabupaten bintan dalam berusaha untuk mensejahterakan masyarakat bintan yang gemilang.pungkasnya(yogi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed