oleh

Kasatlantas Polres Aceh Singkil Terima Sertifikat Polisi Baik Dari Universitas Syiah Kuala Banda Aceh

Kasatlantas Polres Aceh Singkil Terima Sertifikat Polisi Baik Dari Universitas Syiah Kuala Banda Aceh” Jumat 10/12/21 foto Ramona¬†

Silabusnews.com, Subulussalam – Tim pusat Riset Ilmu Kepolisian Universitas Syiah Kuala Banda Aceh yang di pimpin M. IQBAL ,SH., MH, sebagai kepala riset ilmu kepolisian universitas syiah kuala
memberikan Sertifikat Piagam Polisi Baik kepada Kasatlantas Polres Aceh Singkil, Iptu Muliadi SH. MH, Kamis (10/12/2021) bertempat di Kantor Polres Aceh.

Tim Riset ilmu pusat kepolisian Universitas Syiah Kuala Banda Aceh menilai, khususnya Satlantas polres Aceh Singkil memiliki banyak sekali kegiatan yang dilaporkan ke Polda, Ini kemungkinan menjadi point positif penilaian bagi lembaga-lembaga tentang kinerja Kasatlantas.

M. Iqbal menuturkan bahwa selain memiliki segudang kegiatan, Satantas juga memiliki kegiatan unik dan menarik. Diantaranya membagikan sembako, masker kepada pengguna jalan dan melakukan Bhakti sosial di rumah ibadah di Aceh Singkil.

“Prestasi yang diperoleh Kasatlantas diharapkan dapat menjadi panutan semangat fungsi lainnya, agar lebih banyak berprestaai,” ujarnya

Bahkan kegiatan Bhakti Sosial selalu menjadi Agenda KASAD lantas, cukup dinantikan masyarakat karena hadiah atau reward yang diberikan secara cuma-cuma.

“Masyarakat malah senang dihentikan saat kita menggelar Operasi patuh Seulawah, dimana selalu dilakukan dengan hamonis,” tambahnya.

Iptu Muliadi mengucapkan terimakasih atas penilaian tim riset ilmu kepolisian Universitas Syiah Kuala, yang telah memberikan sertifikat penghargaan polisi baik.

“Penghargaan yang saya peroleh hari ini, bahkan sudah kedua kalinya saya terima dan ini tidak terlepas dari arahan dan masukan pimpinan,” pungkasnya.

RM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.