Kapolres Kayong Utara: Tes Swab Antigen Rutin Cegah Penyebaran Covid-19

Pejabat Utama dan seluruh anggota Polres Kayong Utara melakukan swab test antigen di Loby Polres Kayong Utara, foto Dok silabusnesw.com

Silabusnews.com,Kalbar,Kayong Utara – Guna Menghindari sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ke Masyarakat maupun rekan sekitar, seluruh Pejabat Utama (PJU), Pejabat Utama dan seluruh anggota Polres Kayong Utara melakukan swab test antigen. Bertempat di Loby Polres Kayong Utara, pada Selasa (27-07-2021).

Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo,SH,M.Hum Menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut, bahwa Polres Kayong Utara dalam menangani kasus covid-19 tidak main-main. Penerapan protokol kesehatan di lingkungan Polres sendiri sudah menjadi protab dan wajib ditaati oleh siapa pun.

“Kita tidak mau lengah sedikit pun terhadap Covid-19. Oleh karena itu, menutup ruang berkembangnya virus corona, deteksi dini seperti rapid test antigen saat ini sudah seharusnya di laksanakan guna meminimalisir penularan Covid-19,” kata Kapolres.

Lanjut ditambahkan Kapolres, pihaknya berupaya memberikan rasa aman dalam melayani masyarakat.

“Kami ingin memberikan rasa aman sehingga dalam proses pelayanan kepada masyarakat di tengah-tengah kegiatan sehari-hari kita sebagai pelayan masyarakat tetap sehat dan jauh dari Covid-19., Hasil tes swab antigen saat ini seluruh anggota polres Kayong Utara sehat dan dilakukan dalam 1 bulan sekali” tambah Kapolres Kayong Utara.

Penulis: MI

Editor : AM

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.