oleh

Kapolres Karimun, Pimpin Apel Pelajar Dalam Rangka Glorivikasi Milenial Road Safety Festival

Silabusnews.com,Karimun – Kepala Kepolisian Resort Karimun AKBP Hengky Pramudya.SIK memimpin apel Pelajar dalam rangka Glorivikasi Millennial Road Safety Festival di Panggung Kemuning Coastal Area Tanjung Balai Karimun, Rabu (22/1/2019).

Apel diikuti oleh ribuan pelajar generasi Millennial pelajar dari Sekolah Menengah Atas (SMA) dan pelajar dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Karimun.

Dalam amanatnya Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya. SIK menyampaikan kegiatan Milenial Road Safety Festival digelar untuk bertujuan mengajak seluruh generasi muda dalam menumbuhkan semangat tertib berlalulintas dan peduli keselamatan serta disiplin dalam berlalulintas, katanya.

Lebih lanjut Hengky mengatakan, bahwa mengawali kegiatan tahun 2019 ini merupakan programa dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang bernama Millennial Road Safety Festival yang didalamnya ada kegiatan yang terkait dengan keselamatan berlalu lintas yang akan dilaksanakan di seluruh Indonesia untuk menumbuhkan semangat tertib berlalu lintas dan peduli keselamatan bagi generasi Milenial menuju Indonesia Gemilang.terangnya.

Untuk itu Kapolres, berharap untuk seluruh peserta apel yang hadir khususnya kepada pelajar siswa dan siswi dari beberapa sekolah agar siap menjadi agen perubahan serta menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, pintanya.

Menurutnya, puncak kegiatan acara Milenial Road Safety Festival akan digelar pada tanggal 24 Februari 2019 mendatang dan akan diikuti oleh pelajar , siswa, mahasiswa, Forkompinda, OPD dan instansi vertikal lainya,para komunitas motor serta seluruh jajaran Polres ,dan kita juga akan .menghadirkan artis ibukota untuk menghibur peserta dan masyarakat, pungkasnya.

Usai selesai apel pagi tersebut, dilanjutkan senam pelopor keselamatan berlalulintas serta penandatanganan bukti dukungan program Milenial Road Safety Festival dan pelatihan praktek uji SIM (Surat Izin Mengemudi) dan penyematan pelopor keselamatan berlalulintas kepada para pelajar, mahasiswa sebagai generasi Milenial, pungkasnya.

Dalam apel tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Karimun , Anwar Hasyim ,FKPD sejumlah OPD Karimun , Mahasiswa, Para Kasat (Kepala Satuan), Kapolsek dan jajaran Polres Karimu. (Nababan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed